Softlens X2 Minus dengan Banyak Pilihan Warna

Softlens X2 Minus dengan Banyak Pilihan Warna

Kebutuhan akan softlens sudah sangat menjamur di pasaran, berbagai macam kebutuhan yang mendasari keinginan untuk memakai lensa mata ini, ada yang ingin tampil gaya, sebagai pengganti kacatama bagi yang minus atau untuk menambah percaya diri.

Dari berbagai macam alasan tersebut mata minus termasuk alasan utama orang memakai softlens, mulai dari tidak percaya diri hingga menambah kecantikan.

Bagi pemula mereka bingung memilih softlens mana yang cocok untuk mata minus, X2 memberikan solusi pada permasalahan ini dengan membuat softlens untuk minus hingga minus 20 yang ada pada merk x2 clear.

Namun kebanyakan yang tersedia hanya hingga minus 6 dengan step 0.25 dan ada juga beberapa tersedia hingga minus 10. Anda juga bisa bergaya dengan memakai softlens minus karena X2 menyediakan berbagai macam pattern yang bisa anda sesuaikan dengan keinginan dan juga banyak pilihan warna cantik baik cerah maupun natural.

Softlens X2 mimiliki sertifikat Kemenkes-RI sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memakainya karena termasuk softlens yang direkomendasikan oleh dokter.

Softlens X2 minus juga tersedia model baby eyes yang ada pada merk x2 picolli dengan warna hitam pikat yang cantik ketika dipakai ada juga warna coklat dengan merk x2 bella. Bagi anda yang mencari softlens diameter besar untuk minus bisa memilih merk ice n8 yang memiliki diameter lensa mata terbesar.

Softlens X2 Minus

X2 juga memiliki softlens dengan kenyamanan tinggi pada merk a+ yang memang dikhususkan bagi anda yang memiliki mata sensitif atau yang masih pemula serta softlens yang memiliki teknologi terbaik untuk menjaga kenyamanan dan keamanan bagi penggunanya ada pada merk x2 bio dan x2 bio four dengan warna cerah natural.

Kami menyediakan semua merk softlens x2 dengan ukuran normal dan minus yang lengkap sehingga anda bisa memilih minus yang sesuai dengan kebutuhan anda.


EmoticonEmoticon