Softlens Bening Minus Yang Aman Dipakai

Softlens kini menjadi barang yang penting dan digunakan banyak orang. Pada dasarnya, softlens bukanlah alat untuk mempercantik penampilan. Softlens bening khususnya, merupakan alat untuk menolong para penderita cacat mata berupa minus yang tidak mau menggunakan kacamata. Mereka merasa risih atau terganggu jika menggunakan kacamata sehingga dibuatlah softlens untuk mengatasi masalah tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, softlens justru menjadi tren. Namun softlens untuk tren ini berbeda dengan softlens untuk mata minus dimana softlens ini di desain untuk mata netral. 

Softlens Bening Minus Yang Aman Dipakai

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai softlens bening review lebih banyak lagi dan lebih mendalam, seperti bagaimana cara yang baik menggunakan softlens dan merawatnya. Apa bedanya softlens bening dan berwarna? Berikut ini informasinya untuk Anda. 

Tentu perbedaan mencolok terlihat dari warnanya. Namun lebih dari itu, softlens berwarna bening lebih nyaman digunakan dari pada yang berwarna, terutama untuk penggunaan jangka panjang. Memakai softlens berwarna bening lebih aman dari tanggapan orang-orang sekitar karena masih banyak orang yang beranggapan memakai softlens berwarna-warni seperti pamer dan berlebihan karena pada dasarnya warna bola mata kita hitam. 

Memakai softlens bening dapat membuat mata Anda terlihat lebih segar dan bersinar. Namun Anda harus memperhatikan beberapa hal dalam menggunakan lensa kontak atau softlens. Hal-hal tersebut antara lain: 

  1. Pilihlah merek softlens yang cocok dengan mata ada. Softlens yang Anda pakai tidak harus mahal karena mahal tidak menjamin nyaman dimata Anda. Hal terpenting dalam memilih merek softlens adalah kenyamanan sehingga tidak mengganjal di mata. 
  2. Jangan menggunakan softlens ketika tidur. 
  3. Jangan menggunakan make up yang dapat mengotori softlens seperti eyeliner. Boleh saja menggunakan make up tersebut tapi jangan sembarangan. 
  4. Hindari memakai softlens pada lingkungan yang berdebu karena dapat menyebabkan iritasi pada mata. 
  5. Jaga selalu kebersihan softlens. 
  6. Minimal Anda harus punya 5 softlens cadangan. 
Berikut merk softlens bening dan hanya tersedia untuk mata minus:
  1. X2 Clear
  2. Gel Moist
  3. Geo Clear
Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari pemakaian softlens dan sekian ulasan mengenai softlens bening yang aman untuk mata dan kesehatan mata.


EmoticonEmoticon