4 Softlens Warna Hitam Terlaris di Pasaran

4 Softlens Warna Hitam Terlaris di Pasaran

4 Softlens Warna Hitam Terlaris - softlens hitam menjadi warna yang paling banyak dicari oleh pecinta lensa kontak selain warna grey  abu-abu. Kebanyakan mereka baik pemula atau yang sudah sangat terbiasa pakai softlens warna ini adalah warna yang hampir semua pemakai softlens pernah memakainya.

Bagi pemula sebagian besar memakai warna hitam dengan berbagai alasan mulai dari tidak percaya diri karena baru memakai ada juga yang sesuai kebutuhan aktifitas harian yang masih bersekolah atau bekerja dikantor atau acara-acara resmi yang sangat sesuai dengan pakaian yang mereka gunakan.

Di pasaran kami menemukan 4 softlens warna hitam yang sangat laris baik dengan alasan mencari diameter kecil hingga diameter besar ada juga yang menari kadar air sedang atau kadar air tinggi yang sesuai dengan karakter mata masing-masing.

Berikut Daftar Softlens Warna Hitam Terlaris di Pasaran:

1. Softlens Sclera Warna Hitam Pekat Diameter Besar


Softlens Sclera Warna Hitam Pekat Diameter Besar

Softlens yang satu ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, dari awal kemunculannya sudah menggebrak pasar dan langsung menjadi best seller. softlens ini memiliki diameter terbesar saat ini dengan diameter 23mm dan sangat nyaman dipakai dengan kadar air 60% dan untuk saat ini hanya tersedia warna hitam saja.

2. Softlens Ice N8 Nude Lens Warna Hitam


Softlens Ice N8 Nude Lens Warna Hitam

Ice N8 awalnya tidak memproduksi warna hitam karena hanya tersedia warna blue, grey, green, pink dan brown karena banyaknya permintaan maka mereka memproduksi warna hitam dan langsung menjadi best seller karena brand Ice N8 juga sudah sangat diminati karena diameter besar dan sangat nyaman dipakai.

3. Softlens X2 Baby Eyes Picolli Warna Hitam


Softlens X2 Baby Eyes Picolli Warna Hitam

Lensa kontak warna hitam terlaris selanjutnya adalah X2 baby eyes picolli seperti biasa brand x2 selalu memproduksi softlens yang sangat banyak pilihannya dan untuk warna hitam inilah yang terbaik, anda akan terlihat sangat cantik dengan softlens ini dan lagi pemula juga sangat coco karena diameternya yang kecil sangat pas dengan bola mata dan juga sangat nyaman dipakai.

4. Softlens Skysoul Baby Eyes Warna Hitam


Softlens Skysoul Baby Eyes Warna Hitam

Softlens yang satu ini banyak dicari karena diameternya yang lumayan besar juga membuat mata pemakainya semakin terlihat cantik seperti baby eyes juga sangat nyaman dipakai dengan kadar air 55% selain itu juga memiliki beberapa pilihan warna yang natural.

Demikian beberapa softlens warna hitam yang laris dipasaran, anda bisa mimilih sesuai dengan kebutuhan dan karakter mata anda masing-masing. Jika anda ingin membeli softlens diatas anda bisa langsung menghubungi customer service kami untuk mendapatkan harga terbaik.


EmoticonEmoticon