X2 Diary Softlens Cantik Cerah Natural dari X2

X2 Diary Softlens Cantik Cerah Natural
X2 Diary Softlens Cantik Cerah Natural dari X2 - lensa kontak keluaran terbaru dari X2 Exoticon dengan masa pkai 1 tahun yang berbeda dengan produk-produk X2 sebelumya, dengan perbedaan ini x2 meningkatkan kualitas bahan dan produksi untuk mendapatkan soflens yang nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama.

X2 Diary memiliki banyak sekali pilihan warna hingga 9 warna yang cukup cerah natural sangat cocok dipakai dengan makeup yang tidak terlalu tebal dan cocok digunakan untuk acara-acara formal atau santai.

Diameter pada softlens ini yaitu 14.5mm yang sangat pas dipakai dimata sehingga sangat coco dipakai oleh pemula karena mudah memasangnya dan tidak mengganjal. kadar airnya yaitu 38% cocok untuk tipe mata berair akan sangat nyaman dipakai.

Jual Softlens X2 Diary Murah

Spesifikasi Softlens X2 Diary:

  1. Diameter: 14.5mm
  2. Kadar air: 38%
  3. masa pakai: 1 tahun
  4. Ukuran: Normal s/d -6
  5. Warna: No.1 Sugar Gray, No.2 Royal Blue, No.3 Blue, No.4 Brown, No.5 Lemon Tea, No.6 Milky Orange, No.7 Light Grey, No.8 Gray, No.9 Creamy Gray
Anda tertarik dengan softlens cantik ini? Jika Anda membuka website ini melalui handphone anda bisa memesan langsung sesuai format dengan mengklik tombol dibawah ini


EmoticonEmoticon